Jumat, 22 April 2011

UNTITLED


Well postingan pertama saya di blog ini adalah “Untitle”, why ? karena ya emang blum tau apa yang musti saya ketik di blog saya yang satu ini, sedangkan teman saya di sekolah selalu berkoar koar menyerukan agar saya cepat menulis sesuatu di blog saya, ya orang itu adalah Si Master Blogging Mayna Prabandari, walaupun sepertinya dia kurang menyukai jika di panggil seorang master hehehe, (ampun master)

Jujur saja saya tidak terlalu mahir dalam dunia blog ini (maklum masih pemula) dan lagipula saya bingung harus menuliskan apa di blog saya ini, menurut saya sebuah blog yang dikatakan baik dimana blog tersebut berisi manfaat yang dapat dirasakan oleh pembaca yang membacanya

Jadi saya mohon permaklumannya atas postingan saya yang satu ini yang jauh dari kata “bermanfaat” dan saya rasa mungkin blog saya akan menjadi blog yang kurang bermanfaat, tapi saya yakin banyak pengalaman hidup saya yang akan dapat menghibur maupun memberikan inspirasi bagi anda J akhir kata saya akhiri dengan hashtag #trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar