Senin, 25 April 2011

I Wish Oneday I Can Go To .........

Ini beberapa tempat yang saya sangat ingin kunjungi mungkin untuk berlibur atau untuk apapun itu
1. Papua : kenapa papua ? hmmm karena papua ini masih sangat “ALAMI” maksudnya yaitu di papua banyak tempat yang mengasyikan untuk dikunjungi, contohnya saja Raja Ampat, kawasan ini biasanya digunakan sebagai tempat untuk ber diving ria, ya diving merupakan salah satu hobi saya, di Raja Ampat yang saya ketahui keadaan karang di perairan nya sangat banyak dan beragam. Itu salah satu penyebab kenapa saya ingin pergi ke sana
2. Bandung : yah kota ini merupakan surganya shoppaholic, berbagai macam distro distro dan toko pakaian ada disana, menurut kak Indah (kakak saya) katanya sih disana banyak tempat makannya juga yang pasti enaaakk
3. Semarang : di semarang ada salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi, yaitu Lawang Sewu, ya Lawang Sewu konon merupakan “Kerajaannya” makhluk gaib di Semarang, jadi bisa memuaskan rasa penasaran saya akan hal hal yang “Begituan”

Oke setelah di dalam negri sekarang tempat tempat yang berada di luar negri :
1. Jepang :  negri sakura ini memang sangat menggoda orang orang untuk mengunjunginya, banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di sana, seperti Disney World dan lain lain, selain itu di Jepang juga terkenal akan makanannya yang enak enak, dan tentunya saya sangat ingin melihat pohon Sakura secara langsung, dan mungkin bertemu dengan Naruto dan kawan kawannya :D
2. Amerika : kalo ngomongin amerika kayaknya gak ada matinya, negara yang dipimpin Barrack Obama ini sangat mengagumkan, disana kita dapat melihat teknologi yang sangat canggih dan benar benar “Modern”, yang mungkin tidak ada di Indonesia, banyak kota di sana yang sangat ingin saya kunjungi.
3. Belanda : di belanda ada salah satu tempat yang bernama Keukenhof, memang sedikit aneh akan tetapi kebun bunga yang sangat spektakuler ini diperkirakan sebagai taman bunga terluas di dunia.
Mungkin setelah saya menjadi Dokter saya akan mengunjungi tempat tempat tersebut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar