Selasa, 05 November 2013

The New Beginning

Bangkit dari kubur mungkin kata yang paling pas buat saya yang baru meng-update blognya dari beberapa bulan yang lalu. Ya, saya menjalani serangkaian pengalaman hidup yang mungkin tidak semua orang mendapatkannya. Jauh dari orang tua, jauh dari saudara, jauh dari sahabat - sahabat saya. Hidup merantau. 
Universitas Atma Jaya Yogyakarta, International Business and Management Program adalah pilihannya, pilihan yang saya pilih untuk melanjutkan studi. 
Walaupun bukan merupakan tujuan awal saya, tapi mungkin Tuhan mempunyai alasannya, kenapa saya ditempatkan disini.
Suasana baru, orang - orang baru dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dikelas saya ada yang berasal dari luar Indonesia. Sedikit canggung awalnya karena menjadi minoritas merupakan hal yang baru saya alami selama hidup saya, tapi itu tidak menjadi hambatan, beruntungnya saya bisa beradaptasi dengan situasi ini.
Menjadi mahasiswa dan menjalani aktivitasnya bukan merupakan hal yang mudah. Semua terasa baru. Semua terasa membingungkan pada awalnya. 
Tantangan terbesar adalah ketika rindu akan suasana rumah, orang tua, kakak, sepupu dan segalanya yang ada di tempat asal sana. 
Kehidupan baru, tantangan baru, pencapaian baru, semua akan dimulai disini, di lembaran baru ini. Semoga saja berujung pada kebahagiaan. Semoga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar